Jumat, 13 September 2013

obat herbal untuk penyalit hepatitis

Pada tahun 1986 ada seseorang bernama Abdullah langga mengidap penyakit yang beraneka macam. Orang biasa menyebut komplikasi. Pada saat itu dia juga mengidap penyakit hepatitis B yaitu penyakit liver yang kronis. Orang biasa menyebut dengan penyakit kuning. Beberapa penderitaan yang dialami adalah perut
mual, badan lemas dan berwarna kuning, hati mengeras dan perih, muka kusan, sakit pinggang serta kepala
bagian belakang terasa sangat tegang. Dia mengalami sakit tesebut selama 2 tahun. Namun karena kedekatannya dengan Allah swt, dia pantang menyerah dan terus berdoa. Upaya medis pun juga telah dilakukannya namun tidak memberikan hasil yang menggembirakan. Pada puncaknya dokter menyerah dengan penyakit yang di deritanya.

Akhirnya dia tetap berusaha dan berdoa. Singkat cerita dia mendapatkan solusi yang tidak terduga. Dia mendapatkan ilham dalam mimpinya untuk meracik ramuan herbal. Lalu dia meracik sendiri ramuan yang dia dapat dari mimpinya tersebut. Hasilnya setelah mengkonsumsi ramuan tersebut pada hari ke 3 dia mengalami mencret dan keluarlah kotoran hitam bercampur lender. Sejak saat itu badan mulai sehat, perutnya mulai mengempis dan ukuran kakinya pun mulai normal. Setelah 2 minggu kemudian , kesehatan Abdullah langga kembali membaik. Ini adalah sebuah keajaiban.

Dari hasil laboratorium SGPT dari 124U/L menurun menjadi 92U/L dan akhirnya turun lagi menjadi 1U/L  hanya dalam waktu 1 bulan. Pengalaman lolos dari penyakit maut itu akhirnya dia tularkan kepada para kerabat teman yang menderita penyakit hepatitis dan semuanya sembuh. Ini adalah anugerah luar biasa bagi para penderita penyakit kuning atau hepatitis B untuk mencoba ramuan ini.

Sangat beryukur ramuan ini sekarang sudah diproduksi untuk umum, dan Alhamdulillah semua penderita penyakit kuning / hepatitis B sembuh total atas ijin Allah melewati ramuan ini. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan menghubungi kami di nomor 085642111289 atau pin BB 20E357D7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar